close× Telp +62 761 45505
close×

News

Ramah Tamah 9 Tenaga Kesehatan Teladan Provinsi Riau Dengan Gubernur Provinsi

Politics and GovernmentShort url: https://www.riau.go.id/s-3122
Thursday, Aug 17 2017

Pekanbaru ( dinkes.riau.go.id ) - Sebelum keberangkatan ke Jakarta, 9 Tenaga Kesehatan Teladan Provinsi Riau tahun 2017, melakukan Ramah tamah dengan Gubernur Provinsi Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A. beserta Wakil Gubernur Provinsi Riau Wan Thamrin Hasyim dan Sekda Provinsi Riau H. Ahmad Hijazi, SE, M.Si yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt. MM beserta Eselon III Dinas kesehatan Provinsi Riau di kediaman Gubernur Riau, Jumat malam (11/08/2017).  

Ramah tamah tersebut dalam rangka keberangkatan Tenaga Kesehatan Teladan Provinsi Riau tahun 2017 ke Jakarta untuk menghadiri Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2017 di Istana Negara.

Bapak Gubernur Provinsi Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A. memberikan nasihat dan arahan agar seluruh tenaga kesehatan teladan mengikuti semua kegiatan dengan sungguh2 , menjaga nama baik Riau dan dapat mempromosikan potensi Riau baik di sektor kesehatan , wisata budaya , wisata Kuliner dan kemajuan pembangunan provinsi Riau. Dan Bapak gubernur juga mengharapkan utusan tenaga kesehatan teladan Riau dapat meraih penghargaan sebagai tenaga kesehatan teladan nasional. 

Tenaga kesehatan teladan akan berada di Jakarta selama 7 hari dari tanggal 13 sd 19 Agustus 2017 dengan mengikuti semua kegiatan yg sudah dijadwalkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.