close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Peninjauan Lokasi (Survei) Kelompok Tani Pembudidaya Ikan Penerima Bantuan

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1079
Kamis, 21 Apr 2016

Peninjauan lokasi Kelompok Tani Pembudidaya Ikan (POKDAKAN) Adalah salah satu upaya tindak lanjut dari pengajuan proposal yang diajukan kepada Sekretariat Badan Koordinasi Penyuluhan Provinsi Riau.

Jenis Bantuan yang akan diberikan nantinya yaitu Bantuan belanja Barang, yang mana fungsinya adalah untuk pembangunan dan pengembangan kelompok tani yang bersangkutan. Dengan sasaran kegiatan tersebut yaitu kegiatan Penyelesaian Bangunan Hatchery untuk pembenihan dan budidaya ikan kelompok  Tani Mina Labuai mandiri (sebagai tempat percontohan bagi pembudidaya ikan Provinsi Riau).

Kegiatan Survei lapangan ini diadakan pada kami 21 April 2016. Lokasi survei yang dimaksud yaitu pada kelompok Tani Pembudidaya Ikan (POKDAKAN) Mina Labuai Mandiri, yang beralamatkan di kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya Kota Pekanbaru.

Kegiatan Survei tersebut dilakukan oleh Tim Pengawas Lapangan Bantuan Belanja Barang Sekretariat Badaan Koordinasi Penyuluhan Provinsi Riau  yang mana anggotanya sebagai berikut:

1. Enik Budi Utami, S.Sos

2. Mubarat Saleh, S.Pd, M.Pd

3. Yenni Ennita, S.PKP

4. Lysa Simanjuntak, S.Pi



(arw/en)