close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pembinaan Analisa Jabatan (ANJAB) Se Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1222
Rabu, 11 Mei 2016

PEKANBARU, (11/05/2016)Biro Organisasi Setda Provinsi Riau melalui program kegiatan bagian Kelembagaan Anjab dan ABK mengadakan kegiatan pembinaan Analisa jabatan (Anjab) yang diikuti oleh aparatur sipil negara (ASN) SKPD Provinsi Riau dan Biro Organisasi serta BKD Kabupaten/Kota se Provinsi Riau, pada tanggal 10 - 11 Mei 2016 di hotel Furaya Pekanbaru. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan penataan kelembagaan, kepegawaian, pendidikan dan pelatihan yang rencananya akan diterapkan tahun 2017 nanti.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Biro Organisasi Provinsi Riau. Dalam kesempatan ini Kepala Biro mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah bersedia hadir dan terimakasih panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

Plt Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman turut hadir dan dalam kesempatan tersebut memberikan pengarahan dan menegaskan dukungannya terhadap kegiatan ini karena sesuai dengan UU No. 5 tahun 2014 tentang ASN pasal 56 yang intinya meminta setiap ASN untuk membuat Analisa Kerja. Dan narasumber dalam kegiatan ini adalah Bapak Suhartono dari BKN.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan kepada ASN dalam memahami Anjab secara lebih mendalam.

Download File