close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

PENGUMUMAN USULAN HAK ANGKET

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1456
Rabu, 15 Jun 2016

Rapat paripurna usulan DPRD Provinsi Riau tentang Perubahan tata tertib dan pengumuman usulan hak angket atas pembayaran eskalasi oleh pemerintah provinsi Riau di laksanakan Kamis 09 Juni 2016 bertempat di ruang rapat paripurna. Agenda rapat di hadiri lebih dari separuh anggota dewan yang dipimpin Wakil Ketua Manahara Manurung tanpa didampingi pimpinan lain. 

 Hal ini memicu timbulnya interupsi dari beberapa anggota dewan yang mempertanyakan ke tidak hadiran 2 pimpinan lainnya yakni Noviwaldy Jusman dan Sunaryo. Akhirnya rapat di skor selama 10 menit oleh pimpinan rapat. Setelah rapat dilanjutkan dan skor di cabut, kembali beberapa interupsi disampaikan sejumlah anggota dewan masih terkait dengan belum hadirnya pimpinan yang lain. Sehingga ada yang mengatakan rapat tetap di lanjutkan tetapi sebahagian lagi menyampaikan bahwa rapat tidak bisa di teruskan. 

 Pimpinan rapat mengambil keputusan bahwa rapat paripurna tetap dilanjutkan dan rapat paripurna kali ini memunculkan fenomena unik karena interupsi yang saling bersahut-sahutan dan berlangsung cukup panas.