close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Observasi Komisi C DPRD Riau Ke Bank DKI Jakarta

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1458
Rabu, 15 Jun 2016

Pimpinan DPRD Provinsi Riau beserta anggota Komisi C melaksanakan kunjungan observasi ke Bank DKI Jakarta Jumat 10 Juni 2016 bertempat di ruang pertemuan Bank DKI jl. Juanda Jakarta Pusat. Rombongan dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Manahara Manurung yang juga mengikutsertakan PT Bank Riau Kepri. 

 Pertemuan berlangsung dalam suasana akrab di sela-sela menjalankan ibadah puasa di hadiri langsung Pimpinan Bank DKI yang di mulai pukul 14.00 s/d 16.00 WIB, membahas tentang mekanisme pelayanan Bank DKI Jakarta terhadap nasabah dan perkembangan dunia perbankan khususnya Bank DKI yang bisa secara profesional. 

 Dari pertemuan itu, beberapa hal yang di terapkan Bank DKI Jakarta ternyata tidak jauh berbeda dengan Bank Riau Kepri hanya saja perlu meningkatkan pelayanan terhadap permintaan masyarakat untuk mengembangkan pelayanan satu pintu ( E-Distribusi) seperti yang diterapkan Bank DKI serta sistem pelayanan terhadap penggajian, layanan penertiban PKL dan layanan terhadap masyarakat tidak mampu.

Pihak DPRD Provinsi Riau akan merekomendasikan hasil pertemuan untuk bisa di tindak lanjuti.