close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

TAHAP FINALISASI PERSIAPAN PEMBANGUNAN STAND GELAR TTG PROVINSI RIAU IV

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1651
Rabu, 20 Jul 2016

Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG)  merupakan salah satu event tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Pemberdayaan Pemerintahan dan Pembangunan Desa Provinsi Riau yang diikuti oleh peserta kab/kota se Provinsi Riau, gelar TTG tahun ini diselenggarakan di Kota Taluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi dari tanggal 20 sd 23 juli 2016 bertempat di lapangan pacu jalur. 

Gelar ini merupakan gelar TTG Provinsi Riau IV tahun 2016, diikuti oleh stand Provinsi Riau,  Pemkab Kampar,  Pemkab Bengkalis,  Pemkab  Indrahiri Hilir, Pemkab Pelalawan,  Pemkab Rokan Hilir, Kota Pekanbaru dan tuan rumah Pemkab Kuantan Singingi. Selain itu juga diikuti stand seluruh Kecamatan se Kabupaten Kuansing. 
dijadwalkan pembukaan Gelar TTG IV akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pada hari rabu 21 juli 2016 yang juga dihadiri oleh forkopimda Provinsi Riau,  Bupati/Walikota se Provinsi Riau, kepala BPMPD Kab/Kota atau sebutan lain se Provinsi Riau. 

Acara pembukaan ini akan bersamaan dengan pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan HKG PKI 44 se Provinsi Riau.  
Seluruh stand peserta dan panitia pelaksana telah berada di lokasi acara dan mempersiapkan seluruh sarana dan prasarana serta kelengkapan acara demi kesuksesan acara yang akan berlangsung besok. dijadwalkan sore ini akan dilakukan gladi bersih d tempat acara.