close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Kaban BPPD Gelar Sertijab Eselon III

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1749
Selasa, 02 Agu 2016

PEKANBARU (02/08/2016) – Dalam rangka menindaklanjuti Keputusan Gubernur Riau Nomor : Kpts.679/VII/2016 tanggal 25 Juli 2016 Tentang Pengangkatan Pejabat Eselon III dan IV Di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, maka Badan Pengelola Perbatasan Daerah Provinsi Riau melakukan Serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Eselon III di lingkungan Badan Pengelola Perbatasan Daerah Provinsi Riau yang digelar pada hari Selasa tanggal 2 Agustus 2016 bertempat di Kantor Badan Pengelola Perbatasan Daerah Provinsi Riau. 

Image title
Image title

Para pejabat yang melakukan Sertijab tersebut diantaranya Sekretaris Badan Pengelola Perbatasan Daerah Provinsi Riau dari Pejabat lama Anasri, SH kepada pejabat baru Helen Kesuma, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Diskominfo Provinsi Riau. Sementara pejabat lama Anasri, SH mendapat tugas baru sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Riau. Kepala Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan BPPD yang lama Ir. Afrizal, M.Si menyerahkan jabatannya kepada pejabat yang baru Nusyirwan, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perkebunan Provinsi Riau. Sedangkan          Ir. Afrizal, M.Si ditunjuk sebagai Sekretaris Dinas Perkebunan Provinsi Riau. 

Image title
Image title

Mutasi maupun promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam rangka pembinaan aparatur dan penataan struktur organisasi secara berkesinambungan dan juga untuk memberikan kesegaran bagi para pejabat serta juga untuk peningkatan kinerja organisasi sekaligus peningkatan pelayanan yang semakin berkualitas.

Dalam pengarahannya Kaban BPPD DR. H.M. Ramli, SE,. M.Si mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan kepada pejabat yang baru dilantik kiranya dapat melanjutkan program kerja Pejabat sebelumnya serta dapat meningkatkan semangat, etos kerja dan prestasi kerja. (Admin BPPD)