close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pawai Budaya Hari Jadi Provinsi Riau, BKP2D Usung Tema SMART

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1806
Rabu, 10 Agu 2016

Pekanbaru - Dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Riau ke 59, Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau ikut dalam pawai budaya mobil hias di jalan Gajah Mada, Selasa (09/08/16) sore. Pawai mobil budaya dibuka dan dilepas secara langsung oleh Gubernur Riau, Asyadjualiandi Rachman. Peserta kegiatan ini di mulai dari para bujang dara, seni drumband, dan perwakilan dari kabupaten/kota dan skpd yang ada di Provinsi Riau.

"Selain bagian dari HUT ke 59 Riau, pawai budaya ini juga adalah salah satu keterampilan, hasil seni, kreasi dan ciri khas tersendiri bagi setiap peserta dari kabupaten/kota. Kreasi membanggakan yang patut untuk diperkenalkan sebagai dunia pariwisata Riau berbasis budaya," kata Gubernur Riau, Asyadjualiandi Rachman saat membuka pawai budaya tersebut.

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Prov. Riau juga tak ketinggalan dalam mengisi kegiatan festival ini. BKP2D Prov. Riau mendesaign mobil hias sesuai dengan tema yang telah ditentukan panitia penyelenggara yakni budaya melayu Riau. Selain itu, BKP2D Prov. Riau juga mengusung tema Pelayanan Terpadu Pegawai dengan Sistem Manajemen Aparatur Responsif dan Terpadu (SMART). (ZL)

Image titleImage title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title