close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

DPRD RIAU GELAR PARIPURNA PENUTUPAN MASA SIDANG II

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1956
Selasa, 06 Sep 2016

DPRD Riau Rabu 24 Agustus 2016 melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Pokok-Pokok Pikiran DPRD Riau terhadap APBD Perubahan tahun anggaran 2016 serta Penutupan Masa Sidang II sekaligus Pengumuman Masa Reses.

Rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua Sunaryo, dihadiri lebih dari setengah jumlah anggota DPRD Riau. Sedangkan dari Pemerintah Provinsi Riau turut hadir Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta anggota Forkopimda, para Kepala SKPD dan undangan lainnya.

Adapun Pokok-Pokok Pikiran DPRD Riau terhadap APBD Perubahan tahun anggaran 2016 adalah memprioritaskan peningkatan ekonomi masyarakat, pembangunan, infrastruktur, pendidikan dan sektor kesehatan yang disampaikan oleh juru bicaranya Sulastri di hadapan rapat paripurna.

Setelah dibacakan Pokok-Pokok Pikiran DPRD Riau tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan rapat Sunaryo didampingi Wakil Ketua Manahara Manurung kepada Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Sementara pada agenda Penutupan Masa Sidang II (Mei-Agustus) 2016 sekaligus di umumkan masa Reses anggota dewan yang di mulai 25 Agustus 2016 selama 6 hari kerja dengan mengunjungi daerah pemilihan masing-masing guna menyerap aspirasi masyarakat.

Hasil reses akan dilaporkan kepada Kepala daerah untuk bahan masukan pembangunan yang akan di programkan.