close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

PASAR TANI KE-4 SEKRETARIAT BADAN KOORDINASI PENYULUHAN PROVINSI RIAU

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1983
Kamis, 08 Sep 2016

Untuk ke-4 kalinya kini Pasar Tani sukses di laksanakan pada  kamis 8 September 2016. Acara yang rutin di adakan oleh Sekretariat Badan Koordinasi Penyuluhan Provinsi Riau ini mendapat respon positif dari banyak Pihak. Pihak-pihak yang turut berpartisipasi dalam meriahnya Pasar Tani Ke-4 ini diantaranya, Penyuluh Pendamping, Petani, dan juga masyarakat yang sekaligus menjadi konsumen dari hasil beberbagai produk pertanian, perikanan, kehutanan dan juga produk hasil olahan dihasilkan.

Kegiatan Pasar Tani kali ini di ikuti oleh beberapa kelompok di berbagai daerah yang ada di Provinsi Riau, baik kabupaten maupun kecamatan. Kelompok tersebut diataranya di bidang pertanian, kehutanan, dan juga perikanan. Acara Ini dengan bangga resmi dibuka oleh Hj. Rabaina, S.Si.Apt, Selaku Ibu SETDA Provinsi Riau.  Sebelum acara resmi dibuka  yang tidak kalah pentingnya adalah sambutan Sekretaris Badan Koordinasi Penyuluhan Provinsi Riau yaitu  Ir. FERRY HC ERNAPUTRA, M.Si yang memaparkan beberapa produk unggulan dari kelompok ada. Dengan beberapa produk hasil dari kelompok tani tersebut acara ini mampu menjadi sebagai wadah dan juga tolak ukur untuk terus meningkatkan mutu dari kelompok yang ada.

Kegiatan Pasar Tani kali ini  lebih meriah di banding pasar tani sebelumnya, Hal tersebut di indikasi dari semakin banyaknya peserta dari kelompok tani yang turut serta memajang hasil pertanian di meja-meja stand yang telah di sediakan. Selain itu, peningkatan kunjungan juga lebih signifikan di bandikan dengan Pasar Tani sebelumnya. Di harapkan Pasar Tani berikutnya menjadi lebih baik lagi dan acara seperti ini dapat terus berlangsung dan semakin banyak antusiasme dari masrakat dan juga kelompok tani yang turut serta memeriahkannya.

(arw/en)