close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Tingkatkan E-goverment Melalui Diklat Teknis

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2011
Kamis, 15 Sep 2016

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau menyelenggarakan dua kegiatan Pendidikandan Pelatihan sekaligus, yakni Diklat Teknis Pelayanan Publik yang Prima dan berwawasan good governance danDiklat Pengembangan e-goverment dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau Tahun Anggaran 2016.

Dua Diklat yang sama-sama dimulai pada tanggal 13 sampai dengan 19 September ini memiliki kaitan yang sangat erat.Dimana terdapat lima prinsip yang sangat perlu diperhatikan dalam pelayanan publik, yaitu cepat, akurat, mudah,murah dan inovatif. Dengan adanya keberadaan e-goverment ini akan sangat dapat membantu terciptanya 5 prinsiptersebut.

Kepala BKP2D Provinsi Riau, Drs. Asrizal, M.Pd berkesempatan langsung membuka kegiatan ini sekaligus memberikankata sambutannya. Bapak Asrizal menyampaikan saat ini BKP2D Provinsi sedang membangun sistem yang berbasis ITdalam melakukan pelayanan terhadap pegawai. Dengan Program SMART (Sistem Manajemen Aparatur Responsif dan Terpadu)ini setiap pegawai dapat memantau langsung data dan status kepegawaiannya.

Diklat yang dilangsungkan di UPT. Diklat BKP2D Provinsi Riau ini diikuti oleh masing-masing 30 orang peserta.Diharapkan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti diklat ini dengan sepenuh hati agar dapat diimplementasikanpada dunia kerjanya masing-masing. (ZL)

Image title

Image title

Image title

Image title