close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN PNS FORMASI 2014 DI LINGKUNGAN PEM PROV RIAU

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2013
Kamis, 15 Sep 2016

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Riau (BKP2D) bapak Drs. Asrizal, M.pd menyerahkan surat keputusan pengangkatan CPNS menjadi PNS dari Gubernur Riau kepada 168 orang Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Provinsi Riau.

Kegiatan yang diadakan pada rabu pagi (14/9) di Aula UPT. Diklat jalan Ronggowarsito ini diawali dengan penyampaian laporan kegiatan pelaksanaan oleh Kepala Bidang Administrasi Kepegawaian Ibu Sri Marleni, SE dan dilanjutkan dengan penyampaian dan penyerahan SK pengangkatan CPNS menjadi PNS secara simbolis kepada PNS formasi tahun 2014 di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Dalam sambutannya bapak Asrizal mengingatkan agar para CPNS yang telah diangakat menjadi PNS ini dapat menjadi Aparatur Sipil Negara yang profesioanal, berintegritas, bebas dari KKN dan intervensi politik serta dapat menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Dari 168 orang Calon Pegawai Negeri Sipil yang telah diangkat menjadi PNS ini terdiri dari 4 orang tenaga guru, 53 orang tenaga kesehatan dan 111 orang tenaga teknik yang tersebar di beberapa SKPD di lingkungan Provinsi Riau.(HFZ)

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title