close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pelatihan Audit Bagi Aparatur Pengawasan Intern Pemerintah 2016

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2214
Selasa, 25 Okt 2016

PEKANBARU –  Inspektorat Provinsi Riau mengadakan Pelatihan Audit bagi Aparatur Pengawasan Intern Pemerintah Tahun Anggaran 2016 pada Kamis – Jumat, 6 - 7 Oktober 2016 di Hotel Grand Zuri Pekanbaru. Acara dihadiri oleh peserta yang berasal dari Inspektorat Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau sebanyak 80 peserta.

Pada hari pertama, acara dimulai pukul 09.00 WIB diawali dengan Pembukaan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Erika Yuda, SE, MM yang juga merupakan Kasubbag Umum Inspektorat Provinsi Riau. Beliau menyampaikan Dasar-Dasar Pelaksanaan Pelatihan, Ringkasan Materi yang akan disampaikan, Tujuan Pelaksanaan Pelatihan, Narasumber, Waktu dan Tempat Pelaksanaan serta Sumber dana Pelaksanaan Pelatihan. Kemudian dilanjutkan dengan Kata Sambutan oleh Plh. Inspektur Provinsi Riau, H. Sularto, SP. Beliau mengatakan bahwa “Pengawasan Intern Pemerintahan Punya Fungsi Manajemen yang Penting dalam Pemerintahan”. Setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Inspektur III Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Itjen Kemendagri RI).

Setelah itu, dilanjutkan dengan pemberian materi Audit Kerja oleh Itjen Kemendagri hingga pukul 16.00 WIB. Keesokan harinya penyampaian materi dilanjutkan dengan topik “Penyusunan Kerja Audit / PKP Reguler Bagi Auditor dan P2UPD” oleh Itjen Kemendagri dan berakhir pada pukul 16.00 WIB. (Silv/Hk)