close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Distannak Ikut Serta Dalam Gelaran Riau Expo 2016

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2218
Rabu, 26 Okt 2016

PEKANBARU – Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Riau ambil bagian dalam Gelaran Riau Expo tahun 2016. Dibuka secara langsung oleh Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia, Airlangga Hartanto, Senin (24/10/2016) malam. Dalam sambutannya, Airlangga mengaku sangat mengapresiasi langkah Pemprov Riau melalui pameran produk-produk unggulan lokal.

"Riau Expo ini luar biasa, semoga perekonomian masyarakat Riau semakin berkembang, " ungkap Menperin dalam kata sambutannya untuk membuka Riau Expo 2016 di Ska Co Ex Pekanbaru.

Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Riau menggelar stand dengan mengangkat hasil produksi buah – buahan serta tanaman hasil pertanian serta produk – produk hasil olahan kreasi produksi pertanian. Selain itu, terdapat juga informasi mengenai hewan – hewan peternak hasil binaan dari Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Riau.

Diharapkan dengan adanya Gelaran Riau Expo ini, masyarakat dapat lebih mengenal SKPD beserta hasil binaan dari setiap dinas yang terdapat di Provinsi Riau.