close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

LAKUKAN VERIFIKASI, BEBERAPA ADMIN SKPD BERKANTOR DI BKP2D

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2249
Kamis, 03 Nov 2016

Pekanbaru (2/11/16) - BKP2D terus mencari solusi agar verifikasi dan updating data kepegawaian dapat segera selesai dan valid, antara lain melalui komunikasi kepada pejabat pengelola kepegawaian dan admin skpd, melakukan bimbingan dan arahan bagi skpd yang mengalami kesulitan entry data bahkan ada beberapa admin skpd yang sampai datang ke BKP2D dan melakukan entry data disini.

"Sesuai arahan Kepala Badan (BKP2D-red), kita terus melakukan upaya percepatan validasi data kepegawaian ini, untuk itu tim terus memantau pelaksanaan updating data ini bahkan ada admin skpd yang melakukan entry di kantor kita dan itu kita apresiasi" kata Kepala Bidang Administrasi Kepegawaian, Sri Marleni, SE.

Image title

salah seorang admin skpd, Mulyani mengatakan bahwa "kehadiran mereka di BKP2D ini semata-mata untuk mempercepat proses updating data, jadi kami bisa langsung bertanya jika ada kendala atau hal yang kurang jelas" katanya.

Dua minggu terakhir tim telah melakukan verifikasi dan scanning dokumen para PNS, jika database telah selesai maka semua turunan aplikasi layanan dibidang kepegawaian akan mudah untuk diterapkan.

"dua minggu ini kami sudah mulai melakukan verifikasi dan scanning dokumen, ada beberapa skpd yang aktif dan banyak membantu kami selama proses ini, dan kami ucapkan terima kasih" kata salah seorang Tim EDP SMART, Subriansyah.

Image title

Image title