close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Workshop Sistem Informasi Dan Website Ketahanan Pangan Tahun 2016

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2450
Kamis, 08 Des 2016

Pekanbaru: 02 Desember 2016, Badan Ketahanan Pangan Provinsi Riau menyelenggarakan Workshop Sistem Informasi Dan Website Ketahanan Pangan Tahun 2016 bertempat dihotel Angkasa Garden Pekanbaru yang berlangsung selama 4 hari dimulai tanggal 1-4 desember 2016.

Workshop dibuka langsung oleh Kepala Badan Ketahanan Pangan Provinsi Riau Ir. Darmansyah, yang dihadiri oleh pejabat Eselon III dan Eselon IV Lingkup BKP riau, peserta dari 12 Kabupaten/Kota yang menangani ketahanan pangan sebanyak 2 (dua) orang, Dinas/ Instansi Pertanian Kebupaten/ Kota sebanyak 1 (satu) orang dan Bappeda Kabupaten/ Kota sebanyak 1 (satu) orang.

Workshop dipandu langsung oleh Sekretaris BKP Riau dengan narasumber dari BKP Kementrian Pertanian, PT. Telkom Riau Daratan, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Riau, serta instruktur dari Pusat Data dan Sistem Informasi Pertanian Kementan.

Adapun tujuan dari workshop ini antara lain:

  • Memberi pengetahuan kepada peserta tentang sistem informasi dan pembuatan situs website.

  • Peserta mempunyai kemampuan dalam mengelola sistem informasi dan situs website.

Berdasarkan tujuan dari workshop ini, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan peserta dalam implementasi sistem informasi serta terlatihnya dalam mengembanngkan situs website.