close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Riau Investment Award 2016

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2478
Jum'at, 16 Des 2016

Pekanbaru – (Rabu, 14 Desember 2016) BPMPD Provinsi Riau menggelar acara Penganugerahan Riau Investment Award 2016  bertempat di Grand Ballroom Arya Duta Hotel Pekanbaru.

Riau Investment Award 2016 dibuka oleh kata sambutan Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Riau H. Ahmad Hijazi, SE. MSi dan dihadiri oleh Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau, Deputi BKPM, Konsulat Malaysia, dan perwakilian perusahaan-perusahaan PMA dan PMDN se-Provinsi Riau.

Riau Investment Award diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada Kabupaten/Kota dan perusahaan-perusahaan yang menunjang iklim investasi. Indikator penilaian berdasarkan 6 aspek yaitu kelembagaan, peraturan dan kebijkan daerah, infrastruktur investasi, keamanan, kepastian dan penegakan hukum, faktor pendukung lainnya, dan nilai investasi : PMA, PMDN.

Adapun tema Riau Investment Award 2016 adalah Peningkatan Kualitas Pelayanan Dalam Memberikan Kemudahan Investasi Infrastruktur, Kemandirian Energi dan Pariwisata yang Berbasis Budaya Melayu Menuju Visi Riau 2025.