close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Koordinasi Dan Sinkronisasi BKP Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2494
Senin, 19 Des 2016

Pekanbaru: Guna mengkoordinasikan serta mensinkronkan perencanaan ketahanan pangan di Provinsi Riau, Badan Ketahanan Pangan Provinsi Riau melaksanakan Pertemuan Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Ketahanan Pangan Tahun 2016 bertempat di Hotel Grand Elite Pekanbaru sejak tanggal 15 s.d 17 Desember 2016.

Pertemuan diikuti oleh peserta dari Instansi Ketahanan Pangan di 12 Kabupaten/Kota se Provinsi Riau, dan dibuka secara resmi oleh Kepala BKP Prov.Riau Ir. Darmansyah serta dihadiri narasumber dari Biro Perencanaan Kementerian Pertaian dan BKP Kementrian Pertanian, Kepala BKP Riau dalam sambutannya menekankan perlunya koordinasi kedepan lebih di intensifkan, mengingat tahun 2017 akan diberlakukan sturktur organisasi baru ketahanan pangan di Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Hasil yang diharapkan dari pertemuan ini adalah : dirumuskannya rencana program dan kegiatan tahun 2018 serta terlaksananya sinkronisasi program dan kegiatan tahun 2017 antara Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam rangaka pembangunan ketahanan pangan.