close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Dinas Perindustrian Propinsi Riau Mengadakan Wirid Bulanan

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2611
Selasa, 14 Feb 2017

PEKANBARU-Dinas Perindustrian Propinsi Riau mengadakan wirid bulanan sekaligus pembacaan SK penempatan staff di ruang lobi gedung Menara Lancang Kuning lt.5 pada hari ini, Jumat (10/02/2017)

Wirid ini dilaksanakan 1 bulan sekali agar kita dapat menjalin Silaturahmi dan menjadi salah satu wadah untuk lebih dekat dan mengenal satu sama lainnya.

"Mari kita jadikan momentum wirid ini untuk membangun silaturahmi yang berkualitas. Dengan baiknya silaturahmi kita, akan memudahkan kita untuk melakukan segala aktifitas termasuk aktifitas pekerjaan

Pada kesempatan wirid kali ini materi kajian disampaikan oleh Ustadz Drs.H.Rahmat Saputra, Shi, Beliau menyampaikan pentingnya melaksanakan ibadah sholat.

Semoga dengan wirid rutin bulanan ini akan menjadikan Pegawai Disperin Propinsi Riau semakin shaleh shalehah, dan dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat luas. Aamiin.

Dan bagi staf yang mendapatkan Penempatan tugas yang baru semoga dapat mensikapinya dengan optimis dan bangga, karena dimanapun pegawai ditempatkan, semuanya memegang peran penting bagi keberhasilan pencapaian tujuan pembangunan kesejateraan masyarakat.

[::PUSDATIN DISPERIN PROV.RIAU::]