close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Gubri Hadiri Rakor Ketahanan Pangan

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2696
Sabtu, 11 Mar 2017

Pekanbaru: Dalam rangka mensinergikan pembangunan ketahanan pangan di Provinsi Riau antara Provinsi dan Kabupaten Kota pada hari Kamis s.d Jumat 9-11 maret 2017 dilaksanakan Rapat Koordinasi (RAKOR) Ketahanan Pangan Tahun 2017 bertempat di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman yang berkesempatan hadir pada acara Rakor tersebut mengajak masyarakat Riau untuk mempopulerkan makanan berbahan sagu.

Lebih lanjut dikatakan Gubri, potensi sagu di Riau cukup besar, Selama ini, Riau selalu defisit beras dan harus menerima suplai dari Sumbar dan Sumut, padahal di sisi lain, Riau punya potensi sagu yang besar dan kualitasnya sangat baik, lebih lanjut dikatakan Gubri

Rakor tersebut di hadiri oleh Inspektur jenderal Kementerian Pertanian, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provisi Riau, Ketua Pokja III PKK Provisi Riau serta Kepala Bidang Ekonomi dan SDM Bappeda Provinsi Riau. Peserta yang hadir terdiri dari Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten/Kota,Kepala Bappeda Kabupaten/Kota, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota, Bidang Konsumsi Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten/Kota, Pejabat Perencanaan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten/Kota.