close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Ketua DPRD Provinsi Riau Hadiri Khatam Al-Qur’an SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2760
Senin, 27 Mar 2017

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati, menghadiri Khatam Al-Quran kelas XII SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru, Jumat (24/3/2017).

Acara khatam dengan tema ‘Khatam Al-Qur’an Kita Budayakan Membaca dan Menghafal Setiap Harinya’ disambut Septina dengan baik. Hal itu disebabkan SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru memiliki history tersendiri.

“Alhamdulillah bisa menghadiri khatam Al-Quran. Sebenarnya hari ini saya sudah berangkat untuk melakukan reses ke Kabupaten Indragiri Hilir, tapi karena khatam Al-Qur’an SMK Muhammadiyah ini, akhirnya saya tunda dulu keberangkatan saya,” terangnya.

Lebih lanjut ia sangat mendukung berbagai bentuk bantuan yang diperuntungkan untuk pendidikan di Provinsi Riau, baik tenaga pengajar, fasilitas atau gedung. Hal itu berguna untuk kemajuan pendidikan di bumi Lancang Kuning.

“Mudah-mudahan kedepan kita bersama-sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Riau, bisa membangun SMK 1 Muhammadiyah ini menjadi lebih bagus lagi,” tutup Septina. (Rilis/Humas DPRD Provinsi Riau).