close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

PEMBUKAAN ACARA ADVOKASI DAN SOSIALISASI TASK FORCE EQUAL EMPLOYMENT OPPORTUNTY EEO TAHUN 2017

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2769
Kamis, 30 Mar 2017

Pekanbaru - Pembukaan kegiatan“Advokasi dan Sosialisasi Task Force Equal Emplyment Opportunty (EEO)”dibuka lansung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi Provinsi Riau. Acara ini diselenggarakan di Pekanbaru, 29 - 31 Maret 2017. Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Direktorat Persyaratan Kerja Ditjen PHI & Jamsos Kementerian Ketenagakerjaan dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau sebagai penyelenggara.

Acara ini juga turut mengundang bapak-ibuk dari dinas tenaga kerja di kabupaten se-Provinsi Riau sebagai peserta dan beberapa tamu undangan perusahaan terkait.

Kegiatan Advokasi dan Sosialisasi Task Force Equal Emplyment Opportunty (EEO) ini merupakan edukasi kepada seluruh stakeholder perusahaan ataupun pemerintah agar dapat menjaga keseimbangan hak azasi manusia pada tempat kerja dan mengurangi angka diskriminasi.

Harapan Kedepannya adalah dengan adanya realisasi pembentukanTask Force EEO, menjadi salah satu agenda dalam mencegah dan menghapus diskriminasi ditempat kerja, karena itu perlu dukungan positif dari pemerintah pusat maupun daerah melalui APBD dan APBN.