close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Banggar DPRD Provinsi Riau Rapat Bersama Pemprov Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2793
Kamis, 06 Apr 2017

Pekanbaru – Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau dengan tim Anggaran Pemerintah Daerah Provinsi Riau tentang Evaluasi Realisasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun 2017, Rabu (5/4/2017).

Badan Anggaran DPRD Provinsi Riau melaksanakan Evaluasi Realisasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah tahun 2017, guna mempercepat pengawasan terhadap pembangunan daerah.

Rapat yang dipimpin oleh Noviwaldy Jusman ini didampingi Ketua DPRD Provinsi Riau,  Septina Primawati, serta Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Manahara Manurung dan Sunaryo kemudian dihadiri oleh anggota banggar dan SKPD terkait.

Dalam pertemuan awal ini Pemerintah Provinsi Riau yang dalam hal ini Ahmad Ijazi, selaku Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa problem yang terjadi saat ini adalah mengenai pembayaran hutang Provinsi Riau.

Dalam rapat banggar ini Pemerintah  akan mencari jalan keluar dari persoalan-persoalan yang menghambat jalannya roda pemerintahan dan pembangunan daerah, untuk itu masalah hutang disarankan untuk dikomunikasikan kembali kepada DPRD Provinsi Riau serta unsur-unsur yang terkait didalam penyelesaian masalah tersebut dengan melihat aturan-aturan yang berlaku.(Rilis/Humas DPRD Provinsi Riau).