close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Media Center Riau Kunjungi Media Center Siak

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2818
Kamis, 13 Apr 2017

SIAK - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pemerintah Provinsi Riau melalui media center Provinsi Riau melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Siak, khususnya media center Kabupaten Siak, Selasa (11/4).

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha media center Riau Lisya Elvira Salami mengatakan bahwa, tujuan dari kunjungan ini adalah sebagai bentuk pembinaan untu media center yang berada di daerah.

"Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk saling bertukar informasi terkait proses dan sistem kerja Media Center (MC) sebagai pusat publikasi dan informasi publik dan tentunya sebagai pembinaan media center di daerah,"Ungkap Lisa.

Sementara itu Sekretaris Diskominfo Kabupaten Siak Herayulwita mengatakan bahwa kunjungan ini berdampak positif bagi media center Kabupaten Siak kedepannya, karena media center di daerah perlu diperhatikan agar nantinya menjadi lebih baik.

"media ceter Kabupaten Siak, nantinya akan menjadikan media center Riau sebagai acuan, agar kedepannya program program yang telah dilakukan media center Riau akan dicoba dilaksanakan di media center kabupaten Siak,"Tutupnya.

Selanjutnya, rombongan media center Riau turut meninjau ruang media center Kabupaten Siak.

Dalam peninjauan tersebut Kasubag TU UPT Media Center Pemprov Riau juga menyarankan agar media center Siak kedepannya menyediakan tempat yang mudah diakses masyarakat umum sekaligus memfasilitasi mereka yang membutuhkan informasi.

"kedepannya kami menyarankan agar adanya tempat bagi masyarakat untuk mencari informasi sekaligus memfasilitasi mereka yang ingin membutuhkan informasi," ungkap Lisya disela sela kunjungannya.MC Riau/Msa