close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

DISEMINASI SISTEM JAMINAN SOSIAL NASIONAL (SJSN) BAGI PEKERJA SEKTOR INFORMAL DAN BIMBINGAN TEKNIS PENGUPAHAN Oleh Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2847
Rabu, 26 Apr 2017

Pekanbaru - Pada hari ini Rabu, 26 April 2017 diselenggarakan kegiatan Diseminasi Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) serta Bimbingan Teknis Pengupahan bagi Pekerja Sektor Informal yang di taja langsung oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau. 

Acara ini dibuka langsung oleh Gubernur Riau diwakili oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau, dengan mengundang Narasumber langsung dari Ditjen PHI dan Jamsos KEMENAKER RI, Direktur SJSN dan Direktur Pengupahan Nasional. 

 Acara ini juga mengundang para pengusaha / Pekerja / Buruh serta serikat pekerja/buruh di Provinsi Riau. Diseminasi ini mengundang peserta sebanyak 200 orang. Dengan formasi 100 peserta desiminasi mengenai SJSN (Sistem Jaminan Sosial Nasional) dan 100 peserta mengenai Bimbingan Teknis Pengupahan. 

Output dari kegiatan Desiminasi ini adalah menginformasikan serta meningkatkan kesadaran para pekerja / buruh / pengusaha mengenai Sistem Jaminan Sosial Nasional serta bagaimana teknis Pengupahan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.