close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pelatihan Audit Bagi Aparatur Pengawasan

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2872
Kamis, 01 Jan 1970

PEKANBARU – Inspektorat Daerah Provinsi Riau mengadakan Pelatihan Audit bagi Aparatur Pengawasan pada hari Kamis-Jum’at 21-22 April 2017 bertempat di Hotel Premier Pekanbaru. Acara pelatihan dihadiri oleh peserta yang berasal dari Inspektorat Daerah Provinsi Riau berjumlah 36 Orang dan Inspektorat Kab/Kota se Provinsi Riau jumlah 24 Orang.

Acara diawali dengan kata sambutan oleh Ketua Panitia, Sekretaris Inspektorat Daerah Provinsi Riau, Bapak H. Sularto, SP. Beliau menyampaikan rincian Kegiatan pelatihan yang diadakan pada hari itu. Kemudian acara pelatihan dilanjutkan dengan penyampaian Sambutan sekaligus peresmian pembukaan acara pelatihan dari Inspektur Daerah Provinsi Riau, Bapak Drs. Evandes Fajri, Ak, CA. Beliau menyampaikan bahwa tujuan diadakan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksakan tugas dan fungsi secara professional dengan dilandasi kepribadian dan Etika Pegawai Negeri Sipil sesuai kebutuhan instansi.

Hadir sebagai narasumber pada hari pertama yaitu Bapak Darhilman yang merupakan Auditor Muda BPKP Perwakilan Provinsi Riau dengan materi Audit Kinerja yang dimulai pada pukul 10.30 hingga 16.00 WIB dan pada hari kedua Bapak Yulianto yang merupakan Direktur Advokasi Wilayah I LKPP yang dimulai pada pukul 08.30 WIB hingga 16.00 WIB dengan materi Pengadaan Barang Jasa/ Perubahan Terakhir. Atensi Peserta yang besar terhadap materi yang disampaikan dapat dilihat dari banyaknya peserta yang bertanya dan memberi komentar sehingga diharapkan acara pelatihan ini dapat dilaksanakan kembali pada tahun-tahun berikutnya. (Silvi)