close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Diskominfotik Riau Gelar Halal Bi Halal Jelang Ramadan

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3054
Senin, 31 Jul 2017

PEKANBARU  - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau menggelar Halal Bi Halal, Jumat (19/5).

Adapun Halal Bi Halal ini kemudian diisi oleh Ceramah Agama yang secara rutin dilaksanakan tiap bulan bersama Ustad Azwir Muin Domo.

Kepala Diskominfotik Provinsi Riau, Yogi Getri, dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan hadirnya bulan suci Ramadan diharapkan kita dapat memperbaiki diri serta beribadah dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Ustad Azwir Muin Domo dalam ceramahnya mengajak kepada para Aparat Sipil Negera (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Diskominfotik Provinsi Riau untuk mampu mengendalikan hawa nafsu selama di bulan Ramadan.

"Jangan sampai kita dikuasi oleh hawa nafsu, karena itu marilah kita belajar mengendalikan hawa nafsu di bulan Ramadan ini," ajak Azwir.

Ia juga berpesan agar melanjutkan pengendalian hawa nafsu tersebut tidak hanya pada saat Ramadan saja, melainkan juga pada bulan-bulan lainnya.

Di akhir acara, seluruh ASN beserta THL di lingkungan Diskominfotik Provinsi Riau saling bersalaman bermaaf-maafan menyambut datangnya bulan Ramadan. (MC Riau/Zak)