close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Diskominfotik Siap Bantu Bappeda Kota Payakumbuh

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3067
Rabu, 02 Agu 2017

PEKANBARU - Dinas Komunikasi Informatika Provinsi Riau siap membantu Bappeda Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat dalam mengembangkan program pemerintahan berbasis elektronik atau e-government.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi Infomatika Provinsi Riau Yogi Getri saat kunjungan kerja dari Bappeda Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat di ruang rapat Diskominfotik Riau, Selasa (1/8).

Dalam pertemuan tersebut Yogi Getri menyambut baik kunjungan kerja yang dilakukan Bappeda Kota Payakumbuh Sumatera Barat dalam menerapkan program pemerintahan di Bappeda Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat.

"Kami dari Diskominfotik Riau siap membantu Bappeda payakumbuh dalam mengembangkan program pemerintahan berbasis elektronik baik itu e office dan yang lainnya,"ujarnya.

lebih lanjut Yogi Getri menjelaskan hal yang sama yang telah dilakukan Diskominfotik Riau dalam membantu kabupaten Indragiri hilir dalam pengembangan e-government.

"Inti dari pemerintahan berbasis elektronik ini adalah, ketegasan dari setiap pimpinan, karena jika pimpinannya tidak tegas menjalankan pemerintahan berbasis elektronik maka aplikasi yang telah kita buat akan sia sia," tutupnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau, Sekretaris serta pejabat eselon III dan IV di lingkungan Diskominfotik Riau sementara dari Bappeda Kota Payakumbuh dihadiri oleh, Kasubag Penusunan Program Deni Fadli, dan Kasubag Umum Trihartati, serta sejumlah staff dari bappeda Kota Payakumbuh. (MC Riau/Msa)