close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

DIKLAT PIM IV Kabupaten Bengkalis

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3175
Senin, 28 Agu 2017

BPSDM Riau- 40 pejabat pengawas (eselon IV) dilingkungan Pemkab Bengkalis mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (Diklat Pim IV) di Balai Diklat Jalan Kelapapati Darat, Desa Kelapapati Bengkalis yang akan dilaksanakan selama 103 hari kedepan.

(http://riaupotenza.com/berita/14286/40-pejabat-pengawas-ikuti-diklat-pim-iv, diakses tanggal 22 Agustus 2017)

Kegiatan Diklat PIM IV itu turut dibuku secara resmi oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Plt. Sekdakab H Arianto. Bupati Amril dalam sambutan tertulis mengharapkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bengkalis, bekerja secara professional dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan.

Sehingga, katanya, eksistensi seorang ASN kian hari semakin berdaya guna dan berhasil guna bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Untuk itu, seluruh ASN di Pemkab Bengkalis harus benar-benar bekerja secara profesional, disiplin dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” Bupati Amril, menekankan

Acara Pembukaan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Badan Pengembangan Provinsi Riau, Bapak H.Kasiarudin,SH, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis, Bapak H T Zainuddin, serta pejabat struktural lainnya dari BPSDM Provinsi Riau maupun BKP2D Kabupaten Bengkalis.


  

Pada awal Diklat, Kepala BPSDM Riau menyampaikan beberapa materi kepada Peserta Diklat PIM IV Kabupaten Bengkalis