close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Tim PKK INHIL Wakili Riau Di LCM Tk. Nasional

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3351
Rabu, 18 Okt 2017

Pekanbaru: Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir mewakili Provinsi Riau mengikuti Lomba Cipta Menu Tingkat Nasional di Pontianak, Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan pada Rabu, 18 Oktober 2017, dimana sebelumnya TP PKK INHIL berhasil keluar sebagai Juara I pada Lomba Cipta Menu Tk. Provinsi yang digelar beberapa waktu lalu di Pekanbaru.

Turut serta mendapingi ke Pontianak Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau beserta rombongan dan Tim dari Dinas Ketahanan Pangan Proivnsi Riau, diharapkan Kab. INHIL dapat kembali berjaya sebagai juara I, mengingat pada tahun 2015 Riau yang diwakili INHIL meraih Juara Umum dan kita optimis dapat meraih Juara umum pada tahun ini, demikian disampaikan Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Riau Ir. Darmansyah.

Lomba Cipta Menu tahun 2017 dilaksanakan sekaligus bersempena Hari Pangan Sedunia ke 37, adapun tema hari pangan sedunia tahun ini adalah “Menggerakkan Generasi Muda dalam Membangun Pertanian Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia”. Hal ini sejalan dengan tema internasional HPS yang ditetapkan Food and Agriculture Organization (FAO) yakni, “Change the future of migation, Invest in food security and rural development.”

Image title

Image title