close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Validasi Data Statistik Pangan Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3510
Senin, 27 Nov 2017

Pekanbaru: Dalam rangka  mensinergikan data dan statistik ketahanan pangan antara Provinsi dan Kabupaten/Kota Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau melaksanakan pertemuan Validasi Data Statistik Ketahanan Pangan Tahun 2017 pada tanggal 23 s.d 25 Nopember 2017 di Hotel Angkasa Garden Pekanbaru.

Pertemuan ini diikuti oleh peserta  dari 12 kabupaten/Kota yang menangani data  dan informasi Ketahanan Pangan, pertemuan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau Ir. Darmansyah.

Kepala Dinas dalam sambutannya menyampakan salah satu kelemahan dalam pelaksanaan ketahanan pangan adalah masih terbatasnya data dan informasi Ketahanan Pangan terutama pada tingkat Kabupaten/Kota, keluaran yang diharapkan pada pertemuan ini meningkatnya kualitas Data Ketahahan pangan baik di Provinsi maupun di Kabupaten/Kota.

Adapun hasil yang diharapkan dari pertemuan ini adalah tersedianya data statistik ketahanan pangan kabupaten/kota yang valid serta terwujudnya keakuratan data statistik ketahanan pangan provinsi riau.

Berita lainnya tentang Dinas Ketahanan Pangan dapat dilihat di  http://diskepang.riau.go.id