close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Rakornis Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Provinsi Riau 2017

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3570
Jum'at, 08 Des 2017

Pekanbaru, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau mengadakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) se-Provinsi Riau, Rabu  dan Kamis (7/12/2017). Kegiatan yang diadakan di Hotel Premiere  ini mengambil tema Melalui Rapat Koordinasi Perencanaan Kita Wujudkan peningkatan kualitas lingkungan hidup dan pengelolan sumber daya hutan provinsi riau yang lestari untuk kesejahteraan rakyat. Dalam kesempatan ini ketua penyelenggara Genta Soerianto, SH,MH memberikan laporan Rakornis Nomor  DPPA 1.02.05.1.02.05.01.19.014.52, Pelaksanaan Rapat Koordinasi Teknis ini dibuka oleh Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau, Ir Ervin Rizaldi mengatkan dalam keterbukaan era globalisasi publik maka dinas LHK siap mensukseskan program pemerintah.

Kegiatan Rakornis dilaksanakan selama dua hari membahas tentang arah kebijakan dan prioritas pembangunan provinsi riau tahun 2019 bidang lingkungan hidup dan kehutanan dalam bingkai pembangunan nasional dan arah kebijakan lingkungan hidup di ekoregion sumatera.

Dengan adanya Rakornis Perencanaan Dinas Lingkungah Hidup dan Kehutanan  diharap bisa menumbuhkan daya tarik investor dan ekowisata lebih ramah terhadap pelestarian hutan, lingkungan dan menjadi perhatian, prioritas Pemerintah Pusat maupun Provinsi Riau, dalam pembangunan sektor lingkungan hidup dan kehutanan di Indonesia.

Image title


Image title

Image title

Sumber Image title