close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Rapat Pengembangan Sektor Perhubungan Prov. Riau Bersama Dirjen Laut & Sesditjen Udara Kementerian RI

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3580
Senin, 11 Des 2017

Dinas Perhubungan Provinsi Riau menggelar rapat pengembangan sektor perhubungan Provinsi Riau , Jum’at (3/3) pukul 08:30 s/d 11:30 WIB di Ruang Kenanga Kantor Gubernur Provinsi Riau. Rapat ini dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau bapak Arlizman Agus serta dihadiri oleh Dirjen Perhubungan Laut (Antonius Tonny Budiono) dan Sesditjen Perhubungan Udara (Mohamad Pramintohadi Sukarno) dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Yang menjadi pokok pembahasan rapat kali ini adalah tentang rencana pengembangan sektor-sektor perhubungan yang ada di wilayah Provinsi Riau. Kadis Perhubungan Provinsi Riau mempresentasikan sejumlah poin-poin penting yang menjadi usulan pembangunan sektor Perhubungan di Provinsi Riau, khususnya di sektor Perhubungan Laut. Mengingat wilayah Provinsi Riau kaya akan daerah pesisir yang memiliki potensi tinggi untuk dikembangkan sehingga dapat menjadi prospek yang menguntungkan untuk jangka panjang.

“Segala usulan yang disampaikan akan dipelajari kembali, kami akan selalu siap mendukung program-program yang diusulkan apabila program tersebut sesuai dengan program prioritas nasional” ujar Dirjen Perhubungan laut Tonny Budiono.

Tak lupa diakhir sesi rapat, Kadis Perhubungan Provinsi Riau ini membuka sesi tanya jawab bagi setiap kadis-kadis perhubungan dari berbagai kabupaten/ kota di Riau yang hadir kala itu untuk menyampaikan tambahan ataupun pertanyaan terkait program pengembangan sektor perhubungan ini. (ar)