close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

PARA DOKTER BEDAH RSUD ARIFIN ACHMAD RENCANAKAN PENDIDIKAN BEDAH

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3630
Sabtu, 23 Des 2017

Ada pemandangan yang berbeda melihat para dokter bedah RSUD arifin achmad berkumpul di meja salah satu ruangan pertemuan di Hotel Pangeran Pekanbaru dan bukannya di meja operasi (11/12/2017). Saat itu para dokter bedah tersebut yang tergabung menjadi Kelompok Staf Medis (KSM) Bedah mengadakan rapat kerja KSM dengan mengambil tema “ Menuju Pelayanan dan Pendidikan Bedah Unggulan “

Dalam sambutannya pada pembukaan Raker Bedah, Direktur RSUD Arifin Achmad mengatakan “ KSM Bedah memiliki Dokter-dokter yang sangat berkompeten dan ahli di dibidangnya sehingga akan sejalan dengan rencana RSUD Arifin Achmad untuk meningkatkan pelayan medis yang cepat dan akurat diawali perencanaan yang transparan yang tersinkronisasi antara pelayanan bedah serta pendidikan bedah didukung information technologi (IT) yang terpadu.

Senada dengan hal itu Dr.dr. Effif Sofra, SpB(Onk) sebagai Ketua KSM Bedah berharapkan dengan diadakannya Rapat kerja KSM bedah maka pelayanan bedah di RSUD Arifin Achmad akan lebih baik lagi. Rapat kerja kali ini sekaligus membahas pembentukan Program pendidikan kedokteran bedah dan struktur divisi yang baru dan lebih terperinci guna memaksimalkan potensi dalam meningkatkan pelayanan bedah di RSUD Arifin Achmad.