close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

SERTIJAB PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PEJABAT PENGAWAS

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3676
Jum'at, 02 Feb 2018

Menindaklanjuti Keputusan Gubernur Riau Nomor Kpts. 77/I/2018 tanggal 15 Januari 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Senin (22/012018) usai melaksanakan upacara bendera, bertempat diruang rapat komite medik RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau diadakan serah terima jabatan.

Acara serah terima jabatan ini disaksikan oleh seluruh pejabat struktural RSUD Arifin Achmad dengan diliputi suasana kekeluargaan yang hangat. dr. H. Nuzelly Husnedi. MARS dalam sambutannya berharap “ bagi pejabat yang baru agar segera beradaptasi di lingkungan kerjanya serta menjalin komunikasi, koordinasi serta bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” Untuk pejabat lama, Direktur  menyampaikan terima kasih atas kerja samanya selama ini dan semoga di tempat kerja yang baru akan semakin sukses lagi. Dalam kesempatan yang sama, sekaligus melepas Syafrudin Skep yang menduduki jabatan baru di RS Jiwa Tampan setelah selama lebih kurang 30 tahun mengabdi di RSUD Arifin Achmad.

Berikut nama-nama pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan RSUD Arifin Achmad yang telah melakukan serah terima jabatan:

Image title

Image title