close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pencanangan Program Kampung Iklim (PROKLIM)

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3698
Jum'at, 09 Feb 2018

Kamis ,08 Februari 2018 Gubernur Riau Ir.H  ARSYAD JULIANDI RACHMAN, M.B.A yang di wakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi  Riau Ir.H.ERVIN RIZALDI, MH ,didampingi Kepala Bidang Perubahan Iklim Pengolaan Limbah Padat Domestik dan Peningkatan kapasitas Dra.Hj.AMELIA POPPY  memimpin acara PENCANANGAN PROGRAM KAMPUNG IKLIM  (PROKLIM) di Desa Gunung Sari Kec.Gunung Sahilan Kab.Kampar Prov. Riau.

 Dalam Pidatonya yang di bacakan Kepala Dinas LHK Gubernur Riau sangat mendukung dilaksankannya Pencanangan Program Kampung Iklim (Proklim )yang di pusatkan di Desa Gunung Sari sebagai bentuk komitmen beserta perangkatnya dan masyarakat menjadikan Desa ini sebagai Desa Proklim dalam rangka mewujudkan pelestarian fungsi Lingkungan berdasarkan Peraturan Mentri LHK No. P.84/MENLHK-SETJEN/KUM.1/11/2016 tentang Program Kampung Iklim

Turut hadir Bupati Kampar,Para Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kampar,Camat Gunung Sahilan Kepala Desa Gunung Sari,Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama dan Para pengabdi Lingkungan.

Image title

Image title

Sumber Image title