close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

KERJA IKHLAS DAN BERDEDIKASI TINGGI DAPAT PENGHARGAAN DAN HADIAH GRATIS UMROH KE TANAH SUCI

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3849
Kamis, 05 Apr 2018

Penyerahan penghargaan : Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS (tengah kacamata) berjabat tangan sembari memberikan ucapan selamat Ali Akbar (kiri) atas kerja ikhlasnya yang dinilai berdedikasi tinggi.


    Jika Allah berkehendak kepada seorang hambanya untuk memenuhi panggilan suci, maka tidak peduli keadaannya Allah pasti membukakan jalan untuknya. Begitu pula yang dialami oleh seorang petugas cleaning service di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau bernama Ali Akbar. Ali sapaan akrabnya yang tampak selalu bertugas membersihkan sampah – sampah yang ada dilorong-lorong rumah sakit mendapat penghargaan dan hadiah yaitu umrah gratis ketanah suci. Penghargaan yang diperolehnya ini merupakan buah dari kerjanya yang dinilai ikhlas dan berdedikasi tinggi dalam bertugas. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh pengurus masjid Al-Mustasyfa yang secara diam – diam melakukan penilaian kepada Karyawan, Security, dan petugas Cleaning Service.

     Penyerahan penghargaan ini langsung diberikan oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kepada Ali disela - sela Apel pagi senin tanggal 26 Maret 2018. Direktur mengucapkan selamat kepada Ali dan juga mendoakan agar diberi kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan ibadah umrah. Selain itu, Direktur juga berharap penghargaan ini bukan hanya sekali diberikan karena dengan adanya penghargaan tidak hanya memotivasi tetapi juga dapat meningkatkan semangat dalam bekerja.