close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

PPNI RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU MENANGKAN LOMBA FUTSAL DAN BADMINTON PORWAT SEKOTA PEKANBARU

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3850
Kamis, 05 Apr 2018

FOTO BERSAMA Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. Nuzelly Husnedi,MARS (kanan kacamata) dan peraih goal PORWAT terbanyak Hendri Yuliandri Arif,AMK (kiri kacamata) sesaat setelah penyerahan penghargaan dan piala.


     Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau patut berbangga. Karena hampir disetiap pekan olahraga perawat (PORWAT) yang diadakan PPNI sekota pekanbaru selalu mendapatkan juara. Seperti halnya pekan olahraga perawat dalam rangka HUT PPNI ke – 44 pada tahun 2018 ini. PPNI RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau berhasil meraih juara pertama pada perlombaan futsal dan meraih juara ketiga dalam perlombaan badminton.

     Kemenangan yang diraih oleh tim futsal PPNI RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau ini secara tidak langsung juga memperpanjang rekor juara terbanyak yang diraih semenjak pertamakali diadakan pada tahun 2010. Selain itu, salah seorang pemain dari tim futsal PPNI RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Hendri Yuliandri Arif,AMK juga meraih rekor goal terbanyak dengan total 16 goal semenjak pekan olahraga ini diadakan.

       Penyerahan piala dan penghargaan dilakukan langsung oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. Nuzelly Husnedi, MARS disela – sela apel pagi pada hari senin tanggal 26 Maret 2018 lalu. Pada saat proses penyerahan piala direktur mengucapkan selamat kepada PPNI RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau karena telah memenangkan juara sekaligus berpesan agar terus berkarya mengaungkan nama baik PPNI RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau baik didalam maupun diluar rumah sakit. Selanjutnya, Tim Futsal RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau secara otomatis terpilih untuk mewakili PPNI sekota Pekanbaru untuk mengikuti turnamen futsal se-Riau yang nantinya akan diadakan pada bulan Mei 2018.