close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Rapat Koordinasi Dana Alokasi Khusus (DAK) SMA Di Provinsi Riau Tahun 2018

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3888
Kamis, 19 Apr 2018

Plh Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Indra Agus L, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Koordinasi Dana Alokasi Khusus (DAK) SMA di Provinsi Riau tahun 2018 di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.

Pelaksanaan DAK SMA ini diikuti sebanyak 82 orang yang terdiri dari Kepala satuan Pendidikan jenjang Pendidikan Menengah Atas (SMA) di Provinsi Riau. Disdik Riau juga menghadirkan Narasumber dari Direktorat Pengembangan SMA Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Biro Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Inspektor Provinsi Riau, Badan Pemeriksa Keuangan Pemerintah (BPKP) Provinsi Riau, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau.

Acara yang bertujuan untuk meningkatkan tata cara terkait pelaksanaan DAK tahun 2018, serta Mekanisme pelaporan dan pertanggung jawaban DAK tahun 2018.

Indra berharap dengan diadakanya DAK SMA tahun 2018 ini nantinya akan memberikan pemahaman mengenai pelaksanaan DAK SMA tahun 2018.

“ Saya juga berharap bapak/ibu semua setelah mengikuti DAK SMA ini dapat lebih memahami pelaksanaan atau laporan dan pertanggung jawaban DAK SMA tahun 2018,” katanya.