close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Upacara Bendera Mengawali Awal Bulan

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3968
Selasa, 08 Mei 2018

Senin (07-05-2018) Dinas Perhubungan Provinsi Riau melaksanakan upacara bendera bulanan di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Riau. Upacara bendera ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Bapak Ir. H.M Taufiq O.H, M.T tepat pada pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural, fungsional, seluruh staff PNS dan PTT dilingkungan Dinas Perhubungan Provinsi Riau.

Uniknya upacara bendera ini dilaksanakan langsung oleh pejabat eselon yaitu Kadishub Riau selaku Pembina upacara, Sekdishub selaku Pemimpin Upacara, Kabid BST sebagai Pembaca "5 Citra Manusia Perhubungan"

Upacara bendera ini merupakan agenda rutin awal bulan yang dilaksanakan untuk memupuk rasa kebangsaan dan persatuan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia bagi setiap Aparatur Sipil Negara yang ada dilingkungan Dinas Perhubungan Provinsi Riau 

Kadishub Riau selaku Pembina upacara menyampaikan agar PNS lebih meningkatkan Disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pegawai Negeri Sipil.(abd)