close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Perlombaan Memasak Nasi Goreng DIPERSIP Pada HUT RIAU Ke 61 Tahun 2018

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-4196
Jum'at, 10 Agu 2018

8 Agustus 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau sangat antusias dengan diperingatinya Hari jadi Provinsi Riau yang ke 61 ini. Benar sekali tepat di 9 agustus 2018 Provinsi berulang tahun untuk yang ke 61 kalinya.

Berjalan dengan acara peringatan HUT ini, Dinas perpustakaan dan kearsipan provinsi Riau mengadakan beberapa kegiatan untuk memeriahkannya. Diantarana yaitu lomba memasak nasi goreng. Perlombaan ini di ikuti oleh beberapa pegawai serta staff dinas Perpustakaan provinsi Riau. Turut serta menjadi juru bapak ibu kepala bidang Dinas perpustakaan dan Kearsipan.

Yang menarik pada acara ini, Ibu kadis juga turun langsung untuk mencicipi setiap masakan yang di perlombakan oleh peserta. Tampak riuh riang seluruh peserta acara dan juga pegawai yang ada pada acara tersebut.

Selain perlombaan memasak lomba yang diadakan lainya yaitu lomba merakit box arsip. Lomba merakit box arsip merupakan implementasi dari tugas dan fungsi arsiparis. Namun untuk perlombaan ini, di buka untuk seluruh pegawai serta staff dipersip.

Acara sangat meriah dan berjalan dengan lancar. Mari dukung riau menjadi RIAU THE HOME LAND OF MELAYU

Salam dipersip