close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 74 Dinas Pariwisata Prov Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5092
Sabtu, 17 Agu 2019

Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini mengangkat Tema “SDM Unggul Indonesia Maju”. Tema tersebut menggambarkan visi Pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

Momentum kemerdekaanini merupakan momentum yang tepat untuk memperkokoh tali silaturahmi bangsa Indonesia, memperkuat rasa kebangsaan, merayakan kebersamaan dan meningkatkan semangat kerja untuk Indonesia yang lebih baik.

Pola penguatan Sumber Daya Manusia (SDM)yang unggul dimulai dari sektor pendidikan, kesehatan dan infrastruktur serta sektor-sektor lainnya yang menjadi pendukung pembangunan SDM. Penguatan SDM ini sangat strategis, dimana kita akan menghadapi revolusi industri 4.0.

Perkembangan inovasi dan juga kemajuan teknologi informasi saat ini telah menjadi pemicu adanya revolusi industri di berbagai bidang. Tidak pelak lagi kita harus menciptakan SDM yang unggul dan kompetitif, sehingga tercipta SDM yang berdaya saing. Untuk itu kita berupaya meninggalkan zona nyaman dan terus meningkatkan kapasitas masing-masing serta selalu siap dalam berkompetisi secara positif.

Sejalan dengan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, Pemerintah Provinsi Riau sangat mendukung upaya dari Pemerintah dalam menciptakan SDM yang Unggul Indonesia Maju.

Salah satu butir misi Pemerintah Provinsi Riau yakni ”Mewujudkan sumberdaya manusia yang beriman, berkualitasdan berdaya saing melalui pembangunan manusia seutuhnya”. Penguatan SDM pembangunan manusia seutuhnya terus diupayakan Pemerintah Provinsi Riau untuk mewujudkan Riau yang berdaya saing sejahtera, bermartabat dan unggul di Indonesia (RIAU BERSATU).

Dikutip dari Sambutan Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.SI pada Upacara Peringatan HUT Ke 74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 yang dibacakan oleh Kepala Dinas Parwisata Provinsi Riau, bertempat di halaman kantor Dinas Parwisata Riau jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Image title


Baca Juga : MOMEN UNIK GUBERNUR RIAU MEMBUKA PAMERAN FOTOGRAFI REKAM JEJAK RIAU MEMBANGUN NEGERI


Lihat Video Pariwisata Riau lainnya.

Sumber : Youtube Channel : Pariwisata Riau

------------------------------

Ikuti Official Account Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Youtube Channel : Pariwisata Riau

Instagram : Pariwisata.Riau

Twitter : @Disparriau

Website  : pariwisata.riau.go.id

Destinasi Riau ?  : Jemari Playstore | Jemari App Store


#pariwisatariau

#ayokeriau

#rindukeriau

#riauthehomelandofmelayu

#wonderfullindonesia