close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RIAU EXPO 2019, GUBERNUR RIAU DAN WAKIL GUBERNUR RIAU HARAPKAN RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU TINGKATKAN PELAYANAN DEMI TERWUJUDNYA RIAU SEHAT

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5110
Kamis, 05 Sep 2019

Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau  melakukan check tekanan darah dan menuliskan harapan didampingi Direktur saat mengunjungi stand RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau di Riau Expo 2019


Seperti pada tahun – tahun sebelumnya, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau pada tahun ini kembali berpartisipasi dalam acara Riau Expo 2019.  Riau Expo 2019 kali ini diadakan di Komplek Bandar Seni Raja Ali Purna MTQ Pekanbaru dan berlangsung dari hari sabtu tanggal 31 Agustus 2019 hingga Rabu 4 September 2019.

Image title

Harapan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau untuk RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Setelah membuka langsung Riau Expo 2019, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si dan Wakil Gubernur Riau Brigadir Jenderal TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution. S.I.P menyempatkan waktu untuk berkunjung di stand RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Kedatangan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau ini disambut langsung oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS. Dalam kunjungannya tersebut didampingi Direktur, Gubernur dan Wakil Gubernur juga menyempatkan diri untuk melakukan pemeriksaan tekanan Darah dan membubuhkan sebuah harapan  untuk RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dalam secarik kertas yang telah dibingkai. Isinya adalah Gubernur berharap RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau untuk selalu meningkatkan pelayanan kesehatan menjadi lebih baik sehingga terwujudnya Provinsi Riau yang sehat. Sedang Wakil Gubernur juga berharap semoga RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau semakin jaya dan selalu memperhatikan pelayanan kepada siapapun yang membutuhkan pelayanannya.

Kepada masyarakat yang mengunjungi Riau Expo 2019 ini, Stand RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis meliputi cek tekanan darah, cek berat badan dan tinggi badan, cek kadar kolestrol, cek gula darah dan cek asam urat. Selain itu juga akan diadakan talkshow tentang kanker terpadu pada hari Minggu malam dan konsultasi gratis setiap hari dengan dokter spesialis yang ahli dibidangnya.