close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

DIREKTUR BANGKITKAN SEMANGAT PERAWAT UNTUK TINGKATKAN MUTU PELAYANAN DALAM ACARA SOSIALISI ASUHAN KEPERAWATAN

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5154
Kamis, 01 Jan 1970

Direktur dan Wakil Direktur Bidang Medik dan Keperawatan berfoto bersama dengan peserta pelatihan sosialisasi Asuhan Keperawatan sembari mengkomandoi yel yel akreditasi

Demi meningkatkan mutu pelayanan khususnya dibidang keperawatan sekaligus dalam rangka persiapan menuju survei reakreditasi yang akan diadakan tahun depan, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menggelar sosialisasi asuhan keperawatan yang sesuai dengan standar Akreditasi. Sosialisasi ini digelar pada hari Sabtu tanggal 2 November 2019 di Ruang Serbaguna Gedung Utama RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Turut hadir dalam sosialisasi ini Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS, Wakil Direktur Bidang Medik dan Keperawatan sekaligus Ketua Akreditasi RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. Muhammad Yusuf, Sp.OG, dan perawat – perawat RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang berperan langsung dalam memberi asuhan keperawatan kepada pasien.

Acara ini juga menghadirkan Narasumber Perawat RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang  telah memiliki pengalaman, wawasan serta pendidikan tinggi dalam ilmu keperawatan yaitu Plt Ka Bidang Keperawatan Ns. Wan Azlina, S.Kep, Ketua Komite Keperawatan Ns, Ade Dila Ruri, MNSC, Ns. Henni Yuliati, S.Kep dan Ns. Firdaus Eko, Sp.KMB.

Acara sosialisasi ini dibuka langsung oleh Direktur. Dalam sambutannya beliau menyemangati perawat agar selalu tingkatkan komunikasi yang baik kepada pasien maupun kepada sesama. Bila terjadi masalah segera dikomunikasikan agar dapat dicari jalan keluarnya. Selain itu Direktur juga mengingatkan untuk selalu bekerja sesuai dengan kode etik yang ada. Mari berpegang teguh kepada budaya pelayanan kita yaitu layani pasien bagaikan ibu dan budaya kinerja kita yaitu menata hati menggapai mimpi. Ayo kita tingkatkan terus pelayanan kita dengan memaksimalkan dan mengoptimalkan apa yang telah kita punya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam acara ini Direktur juga mengumumkan yel-yel akreditasi terbaru yang sebelumnya RSUD Arifin Achmad dijawab dengan yes diganti menjadi RSUD Arifin Achmad Jaya, dilanjutkan dengan yang sebelumnya akreditasi dijawab paripurna diganti menjadi Akreditasi Paripurna dijawab dengan Suai.

Senada dengan Direktur, Ketua Akreditasi RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa melalui akreditasi mari sama – sama kita bangun RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau ini. Kita tingkatkan mutu pelayanan kesehatan di rumah sakit kita ini sehingga menjadi rumah sakit terbaik di Provinsi Riau.