close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

MERIAHKAN HARI KESEHATAN NASIONAL, RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU RAIH JUARA 1 LOMBA HAND HYGIENE DANCE

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5160
Kamis, 01 Jan 1970

Tim Hand Hygiene Dance RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menari dengan penuh semangat

Dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau turut ikut serta mengikuti lomba Hand  Hygiene Dance. Perlombaan ini diadakan oleh Pemerintah Provinsi Riau di Dinas Kesehatan Provinsi Riau pada hari Selasa tanggal 12 November 2019 yang bertepatan langsung dengan Hari Kesehatan Nasional. Dalam perlombaan ini, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau berhasil menorehkan prestasi dengan meraih juara 1 mengalahkan 21 peserta lainnya yang merupakan perwakilan dari instansi – instansi kesehatan yang ada di Provinsi Riau. Kemenangan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau tidak lepas dari latihan yang keras dan dukungan dari Jajaran Direksi, manajemen, hingga suporter RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau lainnya yang turut hadir langsung memberikan semangat pada saat perlombaan berlangsung.  

Image title

Direktur dr. H. Nuzelly Husnedi.MARS, Wakil Direktur Bidang Umum, SDM, dan Pendidikan drg. Yusi Prastiningsih, MM, manajemen dan suporter RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau hadir turut memberikan semangat. 

Diadakannya perlombaan Hand Hygiene dance di Hari Kesehatan Nasional ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan pentingnya mencuci tangan dalam memutus mata rantai penyebaran kuman dan bakteri penyebab timbulnya penyakit. Selain itu melalui perlombaan ini dapat membuktikan bahwa selain mendedikasikan diri untuk memberikan pelayanan kesehatan  yang terbaik bagi pasien, Seluruh Insan kesehatan juga dapat berkreasi dan berkarya sembari menebarkan hal – hal posisitf dibidang kesehatan masyarat. 

Image title

Direktur, Wadir Bidang Umum, SDM, dan Pendidikan, Jajaran Manajemen, dan suporter RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau berfoto bersama dengan Tim Hand Hygiene Dance RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.