close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

TIM HAND HYGIENE DANCE RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU TERIMA PENGHARGAAN DARI KADISKES RIAU

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5167
Kamis, 01 Jan 1970

Perwakilan dari Tim HandHygiene Dance RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau
menerima penghargaan dari Kadiskes Provinsi Riau


Setelah menjadi pemenang dalam lomba Hand Hygiene Dance beberapa waktu lalu, Tim Hand Hygiene Dance RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kembali tampil memeriahkan acara  puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang digelar Pemerintah Provinsi Riau. Acara ini digelar pada hari Minggu pagi tanggal 17 November 2019 di Jalan Gajah Mada Kota Pekanbaru. Turut hadir dalam acara ini Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt. MM, Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS, Wakil Direktur Bidang Umum, SDM, dan Pendidikan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau drg. Yusi Prastininggsih, MM dan seluruh pejabat yang ada di Pemerintah Provinsi Riau.

Penampilan Tim Hand Hygiene Dance RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang beranggotakan Ns. Windi Dwi Sukma, S.Kep, Ns. Desvita Yasmina, S.Kep, Ns. Yetty Hardianty, S.Kep, Ns. Reysi Inriani, S.Kep, Raja Fitri Indah yani, Amk, Ns. Defi Putri Yani, S.Kep, dan Yeka Marlena. Amk serta diiringi oleh musik Jingle Cuci Tangan 6 Langkah (WHO) karya dr. Helmi Purba, Sp.PD mendapat sorak – sorai penuh semangat dari seluruh pengunjung acara puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN).    Dalam acara ini juga diberikan penghargaan berupa piala dan sertifikat kepada Tim Hand Hygiene Dance RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau karena telah berhasil menjadi juara pertama dalam lomba Hand Hygiene Dance. Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Image title

Penampilan Tim Hand Hygiene Dance RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau 
di Puncak Perayaan Hari Kesehatan Nasional

Melalui lomba Hand Hygiene ini diharapkan seluruh insan kesehatan di Pemerintah Provinsi Riau dapat meningkatkan kreativitas dan berkarya. Sekaligus hal ini juga dapat menjadi ajang untuk menarik perhatian masyarakat untuk mensosialisasikan pentingnya mencuci tangan dalam mencegah penularan penyakit yang disebabkan oleh kuman, virus dan bakteri. Dengan meningkatnya pengetahuan dan wawasan masyarakat dalam mencuci tangan, dapat mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif sesuai dengan tema HKN ke – 55 tahun 2019 yaitu Generasi Sehat, Indonesia Unggul.