close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU RAIH PERINGKAT II SEBAGAI OPD YANG BERHASIL MEMENUHI HAK DAN KESEMPATAN PNS DALAM PENGEMBANGAN KOMPETENSI

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5170
Kamis, 01 Jan 1970

Penyerahan Penghargaan kepada Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau oleh BPSDM

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kembali meraih penghargaan. RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau berhasil meraih peringkat 2 dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Pemerintah Provinsi Riau dalam kategori OPD yang telah berhasil memenuhi hak dan kesempatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk mengikuti kegiatan pengembangan kompetensi di tahun 2018. Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau di Grand Jatra Hotel pada hari Rabu tanggal 27 November 2019.

Berkaitan dengan pemberian penghargaan ini Direktur menyampaikan penghargaan ini merupakan bukti bahwa RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau sangat berkomitmen dalam memperhatikan kompetensi pegawai. RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau memberikan kesempatan yang tentunya sesuai dengan ketersediaan anggaran kepada pegawainya untuk meningkatkan kompetensinya. Dengan memiliki kompetensi yang baik, Direktur berharap pelayanan yang dilaksanakan di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau akan semakin baik.