close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Setia Kepada Pancasila, 13 ASN Dispar Riau Menerima Anugerah Presiden Joko Widodo

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5188
Selasa, 31 Des 2019

Pariwisata Riau - SELASA, 31 DESEMBER 2019 - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Riau, Raja Yoserizal menyerahkan anugerah tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Dinas Pariwisata Riau.

Anugerah Satyalancana Karya Satya ini ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo. Ditandatangani oleh Kepala Biro Gelar, Tanda Jasa dan Tanda kehormatan, Kementerian Sekretariat Negara, Laksma TNI Imam Suprayitno. Disematkan langsung oleh Plt Kadispar Riau, Raja Yoserizal kepada 13 ASN di laman kantor Dispar Riau, Jumat (16/8/2019).

Raja Yosrizal mengatakan, anugerah Satyalancana Karya Satya diberikan kepada ASN berdasarkan petikan Keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 125/TK/Tahun 2019. Sebagai penghargaan kepada ASN yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, negara dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun.

"Semoga kegiatan Anugerah Satyalancana Karya Satya ini bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja ASN kepada bangsa dan negara. Selain itu bisa menjadi motivasi untuk mengembangkan kompetensi sesuai dengan tuntutan tugas pokok dan fungsi yang diemban," kata Plt Kadispar Riau, Raja Yoserizal.

Penerima anugerah Satyalancana Karya Satya ASN Dispar Riau berjumlah 13 orang, dengan rincian 3 orang penerima anugerah Satyalancana Karya Satya 30 tahun (pin emas), 2 orang penerima anugerah Satyalancana Karya Satya 20 tahun (pin perak), dan 8 orang penerima anugerah Satyalancana Karya Satya 10 tahun (pin perunggu).

ASN Dispar Riau, Abdul Hakim, menuturkan, Anugerah Satyalancana Karya Satya 10 tahun yang diterimanya merupakan suatu kebanggan sekaligus sebagai motivasi untuk meningkatkan kompetensi kerjanya sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

"Alhamdulillah telah diberikan kepercayaan untuk menerima pemberian anugerah Satyalancana Karya Satya ini. Semoga amanah kerja yang saya laksanakan bisa lebih meningkat lagi," tutur ASN Staf Bidang Ekonomi Kreatif Dispar Riau, Abdul Hakim.

Baca Juga : PEMERINTAH KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI MENYELENGGARAKAN MERANTI FAIR

------------------------------


Ikuti Official Account Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Instagram : Pariwisata.Riau | GenPi.Riau

Youtube : youtube.com/c/PARIWISATARIAU

Twitter : @Disparriau

Path : Pariwisatariau

Facebook : Pariwisata Riau

Website  : pariwisata.riau.go.id