close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU SERAHKAN PENGHARGAAN SATYA LENCANA KARYA SATYA

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5192
Kamis, 01 Jan 1970

Penyerahan penghargaan Satya Lenca Karya Satya
oleh Direktur kepada salah satu dokter yang telah lama berkerja
di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Dalam Upacara Bendera pertama RSUD Arifin Achmad di tahun 2020 yang diadakan di lapangan Gedung bedah Sentral terpadu pada hari Senin pagi tanggal 6 Januari 2020, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang telah melaksanakan tugasnya, telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecapakan, kejujuran dan kedisiplinan serta telah bekerja secara terus menerus selama 10 tahun, 20 tahun , hingga 30 tahun. Penyerahan penghargaan Satya Lencana Karya Satya ini diserahkan langsung oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS didampingi oleh Ketua Komite Medik RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. Suindra, Sp.B-KBD.

Pada penyerahan ini Direktur menyampaikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya ini merupakan sebuah wujud penghormatan atas kontribusi, dedikasi tinggi, dan segala kemampuan yang telah dicurahkan kepada negara dan khususnya kepada RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau selama 10 tahun, 20 tahun , hingga 30 tahun pengabdian sehingga RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dapat berkembang hingga seperti saat sekarang ini. Semoga hal ini dapat menjadi teladan bagi kita semua dan dapat memovitasi serta meningkatkan semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat selama kita bekerja sekaligus menjadikan pelayanan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menjadi lebih baik lagi.

Image title

Foto bersama Direktur, Ketua Komite Medik, dan Bagian SDM RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau bersama pegawai penerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya