close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU TERIMA BANTUAN APD DARI USTAD ABDUL SOMAD

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5229
Selasa, 21 Apr 2020

Foto bersama Kepala Bagian Umum RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau bersama Ustad Abdul Somad dan Rombongan saat penyerahan bantuan berupa APD.

Pagi ini (Senin, 21/4/2020), RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari Ustad Abdul Somad (UAS) bersama rombongan dari Yayasan Barisan Bangun Negeri (BBN). Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Bagian Umum RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Erdinal, SKM.MKM.

Dalam penyerahan ini Ustad Abdul Somad menyampaikan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang berjuang di di garda terdepan dalam menangani COVID-19.

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau melalui Kepala Bagian Umum mengucapkan Terimakasih banyak kepada Ustad Abdul Somad bersama rombongan Yayasan Barisan Bangun Negeri (BBN) atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan ini tentunya akan dikelola dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membantu para petugas medis yang bertugas menangani kasus COVID-19 di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.